Syarat mengkonsumsi obat herbal

Produk Herbal itu Halal dan AMAN Proses Pengiriman yang Cepat
Produk kami 100% ASLI dari ALAM Pengiriman Rusak, Kami siap Ganti

Digunakan dengan benar, herbal dapat membantu mengobati berbagai kondisi, dan dalam beberapa kasus, mungkin memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada beberapa obat konvensional. Tetapi karena mereka tidak diatur, produk herbal sering disalahartikan dan mungkin mengandung aditif dan kontaminan yang aren ‘t tercantum pada label. Beberapa tumbuhan dapat menyebabkan reaksi alergi atau berinteraksi dengan obat konvensional, dan beberapa beracun jika digunakan secara tidak benar atau dosis tinggi. Mengambil herbal sendiri meningkatkan risiko Anda, sehingga sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi obat-obatan herbal. Beberapa contoh reaksi merugikan dari tumbuh-tumbuhan tertentu populer dijelaskan di bawah ini.

St John Wort dapat menyebabkan kulit Anda menjadi lebih sensitif terhadap sinar ultraviolet matahari, dan dapat menyebabkan reaksi alergi, sakit perut, kelelahan, dan gelisah. Studi klinis telah menemukan bahwa St John Wort juga mengganggu efektivitas banyak obat, termasuk darah warfarin tipis (Couamdin), protease inhibitor HIV, pil KB, obat asma tertentu, dan obat lainnya. Selain itu, St John Wort tidak harus diambil dengan obat antidepresan yang diresepkan. FDA telah mengeluarkan penasihat kesehatan masyarakat tentang banyak interaksi ini.
Kava kava telah dikaitkan dengan toksisitas hati. Kava telah diambil dari pasar di beberapa negara karena toksisitas hati.
Valerian dapat menyebabkan kantuk, dan pada beberapa orang bahkan mungkin memiliki efek tak terduga overstimulating bukannya penenang.
Bawang putih, ginkgo, feverfew, dan jahe, antara herbal lain, dapat meningkatkan risiko perdarahan.
Evening primrose (Oenothera biennis) dapat meningkatkan resiko kejang pada orang yang memiliki gangguan kejang dan pendarahan pada orang dengan gangguan perdarahan atau yang mengambil obat pengencer darah, seperti Coumadin (warfarin).
Beberapa suplemen herbal, terutama yang diimpor dari negara-negara Asia, dapat mengandung kadar tinggi dari logam berat, termasuk timbal, merkuri, dan cadmium. Hal ini penting untuk membeli suplemen herbal dari produsen terkemuka untuk memastikan kualitas. Banyak herbal bisa berinteraksi dengan obat resep dan menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan atau berbahaya. Misalnya, ada tingkat tinggi dari ramuan / obat interaksi antara pasien yang berada di bawah pengobatan untuk kanker. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba produk-produk herbal.

Cara Pemesanan:
  1. Pesan#NamaProduk#Jumlah Beli#Nama#Alamat, kirim ke:
  2. 08969 4107 599
  3. Kami akan membalas dengan ketersedian stok barang, total harga yang harus dibayar + ongkir dan alamat Nomor Rekening Bank toko kami.
  4. Anda membayar dengan cara mentransfer sebesar total harga 
  5. Konfirmasi telah mentransfer
  6. Verifikasi transfer Anda, jika benar barang langsung kami kirim ke alamat Anda.