×

CLOSE ORDER

Mohon maaf, mulai hari ini sd 3 Agustus 2014 kami libur, buka lagi tanggal 4 Agustus 2014.
Harap dimaklumi, terima kasih.

a.n Pemilik SaatnyaHerbal.com

Obat herbal baik untuk apa saja?

Produk Herbal itu Halal dan AMAN Proses Pengiriman yang Cepat
Produk kami 100% ASLI dari ALAM Pengiriman Rusak, Kami siap Ganti

Jamu digunakan untuk mengobati berbagai kondisi, seperti asma, eksim, premenstrual syndrome, rheumatoid arthritis, migrain, gejala menopause, kelelahan kronis, sindrom iritasi usus, dan kanker, antara lain. Suplemen herbal yang terbaik diambil di bawah bimbingan seorang penyedia layanan kesehatan terlatih. Sebagai contoh, satu studi menemukan bahwa 90% pasien rematik menggunakan terapi alternatif, seperti medicine.Be herbal pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi herbal. Beberapa tumbuhan umum dan menggunakan mereka dibahas di bawah.

Ginkgo (Ginkgo biloba) telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati gangguan peredaran darah dan meningkatkan memori. Meskipun tidak semua studi setuju, ginkgo dapat sangat efektif dalam mengobati demensia (termasuk penyakit Alzheimer) dan klaudikasio intermiten (sirkulasi yang buruk di kaki). Hal ini juga menjanjikan untuk meningkatkan memori pada orang dewasa yang lebih tua. Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa ginkgo meningkatkan sirkulasi darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kelengketan platelet darah. Dengan cara yang sama, ini berarti ginkgo juga dapat meningkatkan efek dari beberapa obat pengencer darah, termasuk aspirin. Orang yang memakai obat pengencer darah harus bertanya kepada dokter sebelum menggunakan ginkgo. Perhatian juga harus diambil dengan orang-orang dengan riwayat kejang dan orang-orang dengan masalah kesuburan; berbicara dengan dokter Anda.
Kava kava (Piper methysticum) dikatakan untuk mengangkat suasana hati, meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan, dan menghasilkan perasaan relaksasi. Beberapa studi telah menemukan bahwa kava mungkin berguna dalam pengobatan kecemasan, insomnia, dan gangguan saraf yang terkait. Namun, ada kekhawatiran serius bahwa kava dapat menyebabkan kerusakan hati. Tidak jelas apakah kava itu sendiri menyebabkan kerusakan hati pada beberapa orang, atau apakah itu mengambil kava dalam kombinasi dengan obat lain atau herbal. Hal ini juga tidak jelas apakah kava berbahaya pada dosis yang dianjurkan sebelumnya, atau hanya pada dosis yang lebih tinggi. Beberapa negara telah mengambil kava dari pasar. Ini masih tersedia di Amerika Serikat, tapi Food and Drug Administration (FDA) mengeluarkan penasihat konsumen pada bulan Maret 2002 mengenai resiko “langka” tapi potensi kegagalan hati yang berhubungan dengan produk yang mengandung kava.
Saw palmetto (Serenoa repens) digunakan oleh lebih dari 2 juta pria di Amerika Serikat untuk pengobatan benign prostatic hyperplasia (BPH), pembesaran non kanker dari kelenjar prostat. Sejumlah studi menunjukkan bahwa herbal ini efektif untuk mengobati gejala, termasuk sering buang air kecil, kesulitan memulai atau mempertahankan buang air kecil, dan perlu untuk buang air kecil pada malam hari. Namun studi baik dilakukan diterbitkan dalam 9 Februari 2006 edisi New England Journal of Medicine menemukan bahwa saw palmetto itu tidak lebih baik dibandingkan plasebo dalam mengurangi tanda-tanda dan gejala BPH.
St John Wort (Hypericum perforatum) terkenal dengan efek antidepresan nya. Secara umum, kebanyakan studi telah menunjukkan bahwa St John Wort dapat menjadi pengobatan yang efektif untuk depresi ringan sampai sedang, dan memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada kebanyakan resep antidepresan lainnya. Tapi rempah berinteraksi dengan berbagai macam obat, termasuk pil KB, dan berpotensi dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan, sehingga sangat penting untuk mengambil hanya di bawah bimbingan seorang dokter.
Valerian (Valeriana officinalis) adalah alternatif yang populer untuk obat umumnya diresepkan untuk masalah tidur karena dianggap aman dan lembut. Beberapa studi beruang ini keluar, meskipun tidak semua telah menemukan valerian untuk menjadi efektif. Tidak seperti banyak resep pil tidur, valerian mungkin memiliki efek samping yang lebih sedikit, seperti pagi mengantuk. Namun, Valerian tidak berinteraksi dengan beberapa obat, obat khususnya psikiatri, sehingga Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apakah Valerian yang tepat bagi Anda.
Echinacea persiapan (dari Echinacea purpurea dan Echinacea spesies lainnya) dapat meningkatkan kekebalan alami tubuh. Echinacea adalah salah satu produk herbal yang paling umum digunakan, tetapi studi dicampur sebagai apakah dapat membantu mencegah atau mengobati pilek. Sebuah tinjauan dari 14 studi klinis memeriksa efek echinacea pada kejadian dan durasi flu biasa menemukan bahwa suplemen echinacea menurunkan kemungkinan terkena flu hingga 58%. Hal ini juga memperpendek durasi dingin dengan 1,4 hari. Echinacea dapat berinteraksi dengan obat tertentu dan mungkin tidak cocok untuk orang dengan kondisi tertentu, misalnya orang dengan gangguan autoimun atau alergi tertentu. Bicaralah dengan dokter Anda.

 

Cara Pemesanan:
  1. Pesan#NamaProduk#Jumlah Beli#Nama#Alamat, kirim ke:

  2. Kami akan membalas dengan ketersedian stok barang, total harga yang harus dibayar + ongkir dan alamat Nomor Rekening Bank toko kami.
  3. Anda membayar dengan cara mentransfer sebesar total harga 
  4. Konfirmasi telah mentransfer
  5. Verifikasi transfer Anda, jika benar barang langsung kami kirim ke alamat Anda.