Amankah Herbal dan Suplemen Herbal

Produk Herbal itu Halal dan AMAN Proses Pengiriman yang Cepat
Produk kami 100% ASLI dari ALAM Pengiriman Rusak, Kami siap Ganti

Sebuah label “alami” ada jaminan keamanan suatu produk atau efektivitas – ingat bahwa banyak tanaman alami di kebun Anda sangat beracun!

Menurut FDA, zat berikut dalam suplemen diet di antara mereka yang dapat meningkatkan masalah keamanan serius: chaparral, comfrey, yohimbe, Lobelia, germander, kulit pohon willow, guar gum, jin bu huan, ephedra (ma huang), L-tryptophan , fenilalanin, dan germanium. Selain itu, beberapa vitamin dan mineral dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang ketika dikonsumsi dalam dosis berlebihan. Ini termasuk vitamin A, niasin, vitamin B6, vitamin D, zat besi, dan asam folat.

COMFREY ROOT
The allantoin di comfrey merangsang reproduksi sel, sehingga mempromosikan pembentukan jaringan baru. Senyawa lain dalam comfrey efektif mengurangi inflamasi dan pembengkakan. Dengan demikian, comfrey umumnya dan efektif digunakan sebagai salep eksternal. Namun, ramuan ini – khususnya akar – juga mengandung alkaloid pyrrolizidine beracun yang diketahui menyebabkan kanker pada hewan sambil menimbulkan kerusakan pada hati. Penggunaan internal setiap bagian dari tanaman karena itu keliru.

Ephedra (MA HUANG)
Ephedra diambil untuk gangguan pernapasan ringan, termasuk asma, pada orang dewasa dan anak di atas usia 6. Hal ini juga digunakan sebagai stimulan bagi jantung dan stimulasi pada umumnya. Dalam pengobatan Asia, ramuan diambil untuk demam, bengkak, dan nyeri tulang. Ephedra memiliki banyak efek samping yang mungkin termasuk sulit tidur, gelisah, lekas marah, sakit kepala, mual, muntah, gangguan kemih, dan detak jantung yang cepat. Dosis tinggi dapat memicu peningkatan tajam dalam tekanan darah dan mengganggu irama jantung. Penggunaan yang berkepanjangan dapat menyebabkan toleransi dan ketergantungan, sehingga dosis semakin besar diharuskan untuk memperoleh efek – dan dosis besar dapat mengancam jiwa. Karena bahaya ini, Anda hanya harus mengambil ephedra untuk periode singkat.

BESI
Besi merupakan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi sel darah merah. Ketika tubuh tidak mendapatkan cukup zat besi, tidak dapat menghasilkan jumlah sel darah merah normal yang diperlukan untuk membuat Anda dalam kesehatan yang baik. Kondisi ini disebut defisiensi besi (kekurangan zat besi) atau anemia defisiensi besi, dan dapat dibantu dengan mengambil suplemen zat besi. Berhati-hatilah untuk tidak melebihi dosis yang ditentukan Anda, namun: keracunan besi dapat disebabkan oleh overdosis, dan dapat berbahaya. Gejala awal dari overdosis besi termasuk diare, mual, nyeri perut atau kram, dan muntah. Kemudian gejala termasuk bibir kebiruan berwarna, kuku, dan telapak tangan, kejang (kejang), mengantuk, pucat, kulit lembab dan dingin, kelelahan yang tidak biasa atau kelemahan, lemah dan cepat detak jantung. Jika Anda mencurigai overdosis besi, segera meminta bantuan medis.

Lobelia
Lobelia pernah diambil sebagai obat asma dan cara untuk menginduksi muntah, tetapi karena risiko keracunan yang tinggi, digunakan lebih jarang hari ini. Dalam pengobatan Asia, itu dianggap sebagai obat untuk kanker, gigitan ular, dan fungsi kemih dikompromikan. Namun, menelan bahkan jumlah kecil dapat menyebabkan gejala overdosis, dan bisa berakibat fatal.

Fenilalanin
Fenilalanin adalah salah satu asam amino yang dianggap “penting” karena mereka tidak dapat diproduksi dalam tubuh dan harus diperoleh melalui diet. Alami dan sintetis suplemen fenilalanin juga tersedia. Namun, potensi efek samping yang berlebihan fenilalanin termasuk tekanan darah tinggi atau rendah dan sakit kepala migrain. Berhenti minum suplemen dan hubungi dokter jika Anda mengalami gejala ini.

Yohimbe
Yohimbe digunakan terutama sebagai obat untuk impotensi. Potensi efek samping termasuk agitasi, kecemasan, sulit tidur, tremor, pusing, sakit kepala, mual, muntah, tekanan darah tinggi, dan detak jantung cepat. Overdosis bisa berakibat fatal.

Cara Pemesanan:
  1. Pesan#NamaProduk#Jumlah Beli#Nama#Alamat, kirim ke:
  2. 08969 4107 599
  3. Kami akan membalas dengan ketersedian stok barang, total harga yang harus dibayar + ongkir dan alamat Nomor Rekening Bank toko kami.
  4. Anda membayar dengan cara mentransfer sebesar total harga 
  5. Konfirmasi telah mentransfer
  6. Verifikasi transfer Anda, jika benar barang langsung kami kirim ke alamat Anda.